Ulasan Age of Empires Terbaru EGames 2018, Age of Empires telah menjadi salah satu waralaba favorit saya untuk waktu yang lama. Ini ada di sana dengan Total War, Command & Conquer and Civilization sebagai seri strategi yang panjang dan berjalan lama. Judul-judul inti sangat fantastis, dengan contoh spin off di Age of ythology.

Ini bukan berarti seri ini tidak memiliki masalah. Age of Empires Online kurang diterima ketika pertama kali dirilis. Konten itu mahal, untuk sedikitnya. Itu kemudian ditingkatkan secara dramatis dan menjadi permainan yang fantastis ketika diperbarui dan dibawa ke Steam. Mainkan juga situs poker online resmi untuk Anda coba.Namun, itu adalah kasus yang terlalu sedikit, terlambat. Itu ditutup hanya empat tahun setelah peluncuran, dengan semua pemain telah membeli melalui microtransactions hilang selamanya. Setelah itu, seri ini sepertinya menikmati dalam merilis ulang judul lama dan memberi mereka konten baru.

Pokoknya, cukup basa-basi. Ini adalah review dari Age of Empires: Definitive Edition. Melepaskan setelah edisi HD Age of Empires II dan Extended Edition of Age of Mythology, apakah ini perjalanan besar lain di jalur kenangan atau kasus yang lebih baik ditinggalkan sendirian?

Diplomasi, riset perdagangan. Semua konsep yang cukup sederhana yang belum diperbaiki sejak aslinya. Secara teori, mereka adalah ide hebat tetapi tidak pernah diimplementasikan secara efektif. AI akan turun dan keluar dari aliansi, terutama satu dengan diri Anda sendiri, di ujung topi. Perdagangan juga tidak pernah digunakan sebagaimana mestinya, sebagai sarana untuk mempertahankan kekaisaran Anda. Adapun serangan itu sendiri, itu terlalu sederhana.

Ini benar-benar berfungsi dengan baik karena kampanye menawarkan semacam pelajaran sejarah yang diperlunak. Berpartisipasi dalam segala hal mulai dari bangkitnya Roma itu sendiri, membangun dan mengamankan tujuh bukit yang membentuk Roma. Lompat ke masa depan dan hadapi melawan Carthaginians saat mereka menyerang Italia sendiri. Mungkin Anda ingin mengikuti Jepang selama rentang sembilan ratus tahun? Berpartisipasi dalam kebangkitan Yunani dan Perang Troya dan akhirnya bangkit dan berkembangnya Aleksander Agung.