Game FIFA 18 sudah dilaunching pada akhir tahun lalu, kini saatnya para gamers mencari PC Gaming FIFA 18. Kehadiran update game terbaru FIFA dan PES memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar game sepak bola. FIFA sendiri menawarkan sesuatu yang sangat spesial untuk para penggemarnya. EA Sport berhasil mengembangkan sebuah game yang lebih nyata dan lebih asyik untuk dimainkan. FIFA 2018 pun lebih berfokus pada game PC. Yang perlu Anda tahu adalah tidak semua PC bisa menjalankan game PC. Ada kriteria tertentu agar PC Anda bisa memutar game PC dengan lebih bagus dan anti ngehang. Simak spesifikasi PC gaming untuk FIFA 18 berikut ini.

  1. Kriteria Minimun

Untuk bisa memainkan game ini, PC gaming mempunyai kriteria tertentu yang harus Anda penuhi. Kriteria minimuam adalah dengan spesifikasi berikut. Untuk OS-nya, minimal menggunakan windows 7/8.1/10 dengan 64 bit. Lalu, untuk prosesornya, CPU minimal yang digunakan adalah Intercore dengan kecepatan 3.1 GHz atau AMD Phenom II. Kapasitas RAM-nya adalah 8 GB. Lalu, untuk kapasitas Hard Disknya minimal 50 GB. Ini adalah kriteria paling minimum.

 

  1. Kriteria yang direkomendasikan.

 

Kriteria yang direkomendasikan adalah menggunakan OS dengan Windows 8.1/10 dengan 64 bit. Prosesor yang disarankan adalah Intel i5-3550K masing-masing berkecepatan 3.4 GHz atau AMD FX8150 masing-masing berkecepatan 3.6 GHz. RAM yang dibutuhkan adalah 8 GB sementara Hardisknya adalah 50 GB.

 

Game FIFA baik yang dimainkan di komputer atau play station memang selalu asyik. Para gamers bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam di depan layar monitor untuk bisa menikmati permainan sepak bola ini. Oleh karena itu, dibutuhkan PC khusus untuk bermain game agar proses main FIFA 18 ini berjalan lancar tanpa gangguan apa pun. PC biasa tidak mampu memenuhi kebutuhan untuk memainkan game ini. PC biasa mungkin hanya bisa memainkan game online seperti Baccarat Online. Demikian adalah sedikit ulasan mengenai PC Gaming khusus untuk bermain FIFA 18.